FIRANTI, RIZKA (2021) AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN PADA PERIODE 2019 DI PT. SINERGI DIGITAL TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (907kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB V)
6. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
Abstract
Saat ini bidang teknologi “Artificial Intelligence” yang berkembang paling pesat. Dalam perkembangan ini banyak perusahaan jasa teknologi yang bersaing semakin ketat, setiap perusahaan dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas produk baik jasa serta benefit-benefit lain yang ditawarkan agar dapat bertahan ditengah persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses aktivitas personal selling yang dilakukan sales PT. Sinergi Digital Teknologi dalam meningkatkan target penjualan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, personal selling, Pemasaran business to business. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, studi kepustakaan dan dokumentasi. Peneliti menyajikan uraian mengenai proses personal selling sebagaimana adanya yang didapatkan dilokasi penelitian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sales PT. Sinergi Digital Teknologi dalam meningkatkan target penjualan dilakukan sesuai dengan aktivitas proses personal selling menurut pemikiran Kotler dan Amstrong yaitu : mencari klien dan menilai kualitasnya , pra pendekatan, pendekatan, Presentasi, Menangani Keberatan, penutupan penjualan, tindak lanjut . Kata Kunci : personal selling, Kotler dan Amstrong, Deskriptif Kualitatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44316010046 |
Uncontrolled Keywords: | personal selling, Kotler dan Amstrong, Deskriptif Kualitatif |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 06:14 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 06:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84401 |
Actions (login required)
View Item |