Pratama, Mochammad Bagas (2023) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI FITUR TOPADS TOKOPEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI (SURVEY PADA FOLLOWERS ONLINE SHOP ANDALUS PILLOW). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 02 Cover.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 03 Abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB 2)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB 3)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB 4)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (BAB 5)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (JURNAL)
44319010067 - Mochammad Bagas P - 11 Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
Abstract
Seiring dengan Perkembangan teknologi ternyata berdampak luas terhadap Seluruh aspek, Tidak terkecuali dalam aspek pemasaran. Internet sudah menjadi salah satu sarana utama bagi para pemasar dalam upaya mempromosikan produk mereka. Berdasarkan Laporan We Are Social mencatat, jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 212,9 juta pada Januari 2023. Ini berarti sekitar 77% dari populasi Indonesia telah menggunakan internet secara aktif yang akhirnya berdampak pada peningkatan penggunaan (e-commerce) Di Indonesia,yang tercatat dari 2017 hingga saat ini terus mengalami peningkatan, menurut Tempo.co tercatat 180,6 juta jiwa masyarakat indonesia menggunakan (e-commerce) sebagai alat atau media untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Karenanya Salah satu e-commerce Terbesar di Indonesia yakni Tokopedia membuat Fitur Top Ads atau Tokopedia Adsence, yakni fitur promosi dari Tokopedia, yang menerapkan sistem pembayaran Cost Per Click (CPC) yang dapat membantu Seller atau pemasar dalam mempromosikan Produk atau jasanya dengan iklan, untuk mengukur apakah fitur ini efektif dalam dalam menyampaikan pesan, jangkauan, frekuensi, memberikan dampak yang baik dengan mengukur menggunakan Model EPIC (Emphaty,Persuation,Impact,Communication). Kata Kunci : Efektifitas Iklan, EPIC Model, Topads, Tokopedia
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44319010067 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Efektifitas Iklan, EPIC Model, Topads, Tokopedia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 03:03 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 03:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/83706 |
Actions (login required)
View Item |