PELAKSANAAN PROSES PELAYANAN PT. IDRIS SUKSES DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Sagita, Riska (2021) PELAKSANAAN PROSES PELAYANAN PT. IDRIS SUKSES DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
COVER - riska sagita.pdf

Download (552kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
BAB 4 - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - riska sagita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)

Abstract

PELAKSANAAN PROSES PELAYANAN PT. IDRIS SUKSES DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 33118010020
Uncontrolled Keywords: PELAKSANAAN PROSES PELAYANAN PT. IDRIS SUKSES DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ASHAIDAH AZLYA PUTRI
Date Deposited: 26 Jul 2023 01:46
Last Modified: 26 Jul 2023 01:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79617

Actions (login required)

View Item View Item