ASSAKHIR, REZA ZULFI (2021) ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM PASCASARJANA MELALUI PLACE, MARKETING COMMUNICATION, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN (Survei terhadap Mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas Wilayah Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 cover - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Download (507kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1 - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2 - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3 - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4 - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5 - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN SIDANG - REZA ZULFI ASSAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis keputusan memilih program pascasarjana memalui Place, Marketing Communication, Persepsi harga dan Kualitas Pelayanan. Hasil penelitian dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 Mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas Wilayah Jakarta Barat dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menunjukkan bahwa Place, Marketing Communication, Persepsi harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih program pascasarjana. Dilihat dari hasil analisis perhitungan SEM Place memiliki koefisien estimate 0,36 atau 36%, Marketing Communication memiliki koefisien estimate 0,15 atau 15%, Persepsi Harga memiliki koefisien estimate 0,30 atau 30%, Kualitas Pelayanan memiliki koefisien estimate 0,24 atau 24% pengaruhnya terhadap Keputusan memilih Program Pascasarjana. hal ini menunjukkan jika Place, Marketing Communication, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan mengalami peningkatan maka akan memengaruhi Keputusan memilih Program Pascasarjana Kata kunci: Place, Marketing Communication, Persepsi harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Memilih
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55117010010 |
Uncontrolled Keywords: | Place, Marketing Communication, Persepsi harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Memilih |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 04 Jul 2023 03:15 |
Last Modified: | 04 Jul 2023 03:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78694 |
Actions (login required)
View Item |