IRHAMDANI, MUHAMMAD FADHLI (2020) PERAN SALES PROMOTION BOY DALAM PENJUALAN PRODUK LEAGUE DI SPORTINDO MALL PURI INDAH (PT. BERCA RETAIL GROUP) Laporan. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (404kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (973kB) |
||
Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada dasarnya, Sales Promotion Boy bertugas untuk menjual atau mempromosikan suatu produk agar diminati oleh calon pelanggan. Salah satu unsur dalam strategi promosi adalah bauran promosi. Bauran promosi terdiri dari iklan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjual perseorangan (personal selling), publisitas atau hubungan masyarakat (public relation) dan pemasaran langsung (direct marketing). Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui peran sebagai Sales Promotion Boy yang dilakukan di toko olahraga League Sportindo Mall Puri Indah, Jakarta. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode observasi dan wawancara. Metode analisi data menggunakan metode analisis deskriptif. Pada faktanya, peran sebagai Sales Promotion Boy yaitu mengetahui tentang produk, kegiatan promosi penjualan, dan melakukan stock opname. Kata kunci : Sales Promotion Boy, Bauran Promosi, peran Sales Promotion Boy, Fakta Kegiatan Peran Sales Promotion Boy
Actions (login required)
View Item |