UTAMI, RISA (2022) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI POTENSI KABUPATEN BANGKA DALAM UPAYA MEMBANGUN KONSISTENSI IDENTITAS AGAR DAPAT DIKENAL MASYARAKAT LUAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
||
Text (BAB VI)
08 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
Abstract
Bangka Regency has a lot of potential both in terms of culture, tourism , and culinary which has different characteristics from other regions. However, there are still many people who do not know the potentials of Bangka Regency. From these problems, this video design was made with the aim of being able to introduce and build identity visually so as to create an uniqueness that can be consistently recognized by the wider community. The process of this design is using the design thinking method. The result of this design is an audio-visual work in the form of a video with other design elements that support the process of publishing the work. Keywords: Identity, Audio Visual, Video Kabupaten Bangka mempunyai banyak sekali potensi baik dari segi pariwasata, budaya, dan kuliner yang mempunyai karakteristik yang berbeda dari daerah lainnya. Namun masih banyak masyarakat yang tidak mengenal potensi - potensi yang di miliki oleh Kabupaten Bangka. Dari permasalahan tersebut dibuatkan perancangan ini dengan tujuan agar dapat memperkenalkan dan membangun identitas secara visual sehingga terciptanya kekhasan yang dapat dikenal masyarakat luas secara konsisten. Proses perancangan ini menggunakan metode design thinking. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah karya audio visual yang berbentuk video dengan elemen - elemen desain lain yang mendukung proses publikasi karya. Kata Kunci : Identitas, Audio Visual, Video
Actions (login required)
View Item |