AKTIVITAS KOMUNIKASI REMAJA PENGEMAR HIBURAN MALAM DI JAKARTA SELATAN ( Studi Kasus Aktivitas di halfway Jakarta Selatan )

MAYSITA, VIRA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI REMAJA PENGEMAR HIBURAN MALAM DI JAKARTA SELATAN ( Studi Kasus Aktivitas di halfway Jakarta Selatan ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)

Abstract

Communication activities, namely activities carried out by each human being in their daily activities, communication activities are a different communication process for each individual to be able to interact, night life activities are activities that are of great interest to teenagers to find fun with the facilities provided in night entertainment. This study uses a case study research method with a qualitative approach, the data collection techniques used by researchers in writing this thesis are literature study, documentation, interviews, with eight teenage informants who are fans of night entertainment and observations in Halfway, South Jakarta. The results of this study found that there were communication interactions carried out by adolescents to meet their needs, interactions carried out with interpersonal communication patterns and verbal and nonverbal communication as activities at night entertainment venues, the reason they visited night entertainment at Halfway was as a world of entertainment to eliminate feelings of stress and boredom, visit Halfway as one of the suggestions for communication interactions with friends or people who are on Halfway. Keywords: Communication Activity, Evening Entertainment, Adolescents Aktivitas Komunikasi yaitu kegitan yang dilakukan pada setiap manusia diDalam kegiatannya sehari-harinya, aktivitas komunikasi merupakan sebuah proses komunikasi yang berbeda pada setiap individu untuk dapat berinteraksi, aktivitas dunia malam menjadi kegiatan yang diminati oleh para remaja untuk mencari kesenangan dengan fasilitas yang disediakan ditempat hiburan malam Penelitian ini menggunakan Metode penelitian Studi Kasus dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti Dalam penulisan skripsi ini adalah studi pustaka, dokumentasi, wawancara, dengan delapan informan remaja penggemar hiburan malam dan observasi di Halfway Jakarta Selatan. Hasil penelitian ini ditemukan adanya Interaksi komunikasi yang dilakukan Remaja untuk memenuhi kebutuhannya, interaksi yang dilakukan dengan pola komunikasi antarpribadi dan komunikasi verbal dan nonverbal sebagai aktivitas ditempat hiburan malam, alasan mereka mengunjungi hiburan malam di Halfway adalah sebagai dunia entertainment untuk menghilangkan rasa steres dan jenuh, mengunjungi Halfway sebagai salah satu saran interaksi komunikasi dengan teman atau orang yang berada di Halfway. Kata kunci : Aktivitas Komunikasi, Hiburan Malam, Remaja

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 22 189
NIM/NIDN Creators: 44217010099
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Komunikasi, Hiburan Malam, Remaja
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 11 Jan 2023 09:04
Last Modified: 11 Jan 2023 09:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73331

Actions (login required)

View Item View Item