PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BLUE BIRD (Studi kasus pada pengguna Blue Bird di Kec. Rawalumbu Bekasi)

MIRNAWATI, (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BLUE BIRD (Studi kasus pada pengguna Blue Bird di Kec. Rawalumbu Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118310084-MIRNAWATI-01 Cover.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118310084-MIRNAWATI-02 Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
43118310084-MIRNAWATI-09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Blue Bird (Studi Kasus Pada Pengguna Blue Bird Di Kec. Rawalumbu Bekasi). Desain penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah desain klausal untuk mengetahui antar variable, baik varibel bebas maupun variable terikat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 82 responden dengan menggunakan SPSS. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa Harga dan Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dalam memilih Blue Bird. Sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Konsumen dalam memilih Blue Bird. Kata kunci: Harga, Citra Merk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to examine and analyze the influence of price, service quality, and brand image on consumer decisions in choosing blue birds (a case study on blue bird users in the district of Rawalumbu Bekasi.) The research design used by the researcher is a clause design to determine between variables. , both the independent variable and the dependent variable. The sampling technique in this study used the Purposive Sampling Technique. Respondents in this study were 82 respondents using SPSS. Sampling method using purposive sampling. The data collection method used a survey method with research instruments through a questionnaire. The results of the research that have been obtained after testing the Hypothesis Testing Model show that Price and Brand Image haave a positive and significant effect on decisions in choosing Blue Bird. Meanwhile, Service Quality has a negative and insignificant effect on Consumer Decisions in choosing Blue Bird. Keywords: Price, Brand Image, Service Quality, Purchase Decision

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 070
NIM/NIDN Creators: 43118310084
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Harga, Citra Merk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 15 Oct 2022 05:44
Last Modified: 15 Oct 2022 05:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70211

Actions (login required)

View Item View Item