KURNIANINGSIH, HENI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN STREET BOBA DI JATIBENING KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 02 Cover.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 03 Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text
43117320020 - Heni Kurnianingsih - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada minuman Street Boba di Jatibening, kota Bekasi. Variabel bebas yang didapatkan dari hasil pra survey adalah kualitas produk, harga, dan citra merek. Sedangkan variabel terikat yang didapatkan dari fenmena yang terjadi adalah keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah membeli produk minuman Street Boba yang berasa di wilayah Jatibening, kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling . Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan uji regresi linear berganda menggunakan program aplikasi IBM Statistik SPSS versi 21. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan b ahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dan hasil uji t dengan nilai signifikan dari ketiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Kata kunci: Kua litas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian v This study is to find out how the influence of Product Quality, Price, and Brand Image on Purchase Decisions on Street Boba drinks in Jatibening, Bekasi city. The independent variables obtained from the preprice, a survey results are product quality, nd brand image. While the dependent variable obtained is the purchase decision. The population used is customers who have bought Street Boba beverage products that taste in the Jatibening area, Bekasi city. The sampling technique in this study used purposi ve sampling. This study was conducted on 100 respondents with a quantitative descriptive approach by distributing questionnaires that have been tested for validity and reliability. The data analysis method used in this research is descriptive statistical a nalysis and multiple linear regression test using the IBM Statistics SPSS version 21 application program. The results of the analysis in this study indicate that product quality, price, and brand image have a positive and significant effect on purcha sing decisions. This is evidenced by the results of the F test and t test results with significant values three independent variables that support the hypothesis. Keywords: Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision iv of the .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 021 |
NIM/NIDN Creators: | 43117320020 |
Uncontrolled Keywords: | Kua litas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 07:05 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 07:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70035 |
Actions (login required)
View Item |