PERENCANAAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BRAND: AGENSI PROPERTI, GARASI FIVEHOMES PADA BULAN OKTOBER 2021 - JANUARI 2022

AQIILA, PUTRI SELENA (2022) PERENCANAAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BRAND: AGENSI PROPERTI, GARASI FIVEHOMES PADA BULAN OKTOBER 2021 - JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB 2)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 3)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB 4)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text (BAB 5)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada era digital ini yang sangat fungsional ini, banyak sekali para usahawan yang mulai beralih dari usaha konvensional (offline) ke usaha daring (online). Penggunaan social media sebagai wadah usaha juga dinilai menjadi hal utama yang sangat tepat untuk membantu bisnis, setidaknya dalam pencapaian level keuangan yang stabil. Salah satu pengusaha yang memanfaatkan digital marketing adalah perusahaan properti yang berada dibawah naungan PT. Lima Sukses Bersama, yaitu Garasi Fivehomes. Garasi Fivehomes menjalankan komunikasi pemasaran digital melalui platform online masih sangat kurang. Hal ini terjadi karena Garasi Fivehomes sendiri baru mulai terjun ke dunia komunikasi pemasaran digital sejak akhir Februari 2020 dan hanya memanfaatkan YouTube sebagai platform utamanya. Selain itu, Garasi Fivehomes mulai mencoba mengelola Instagram, namun mereka mengaku belum terlalu paham apa konten yang harus diproduksi dan bagaimana cara kelolanya. Dari permasalahan tersebut, penulis tertarik untuk dengan melaksanakan program untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yaitu dengan penerapan digital marketing pada media sosial Instagram yang difokuskan pada konten yang lebih kreatif dan inovatif. Hasil karya ini diharapkan dapat menjadi sumber atau referensi bagi para masyarakat yang ingin melakukan hal serupa khususnya dalam aspek konten kreatif, serta dapat menjadi acuan dalam penerapan digital marketing terutama pada bagian konten kreatif sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Kata Kunci: konten, content creator, kreatif, Instagram, digital marketing

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 22 024
NIM/NIDN Creators: 44318010003
Uncontrolled Keywords: konten, content creator, kreatif, Instagram, digital marketing
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas > 307.1 Planning and Development/Perencanaan dan Pengembangan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: LUTHFIAH RAISYA ARDANI
Date Deposited: 17 Sep 2022 14:22
Last Modified: 19 Sep 2022 05:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69230

Actions (login required)

View Item View Item