PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (APARTMENT DI LRT CITY)

FIRMANSYAH, ADAM JODI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (APARTMENT DI LRT CITY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text
43117210038 - ADAM JODI FIRMANSYAH - 01 COVER - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text
43117210038-ADAM JODI FIRMANSYAH - 02 BAB 1 - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
43117210038-ADAM JODI FIRMANSYAH - 03 BAB 2 - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
43117210038-ADAM JODI FIRMANSYAH - 04 BAB 3 - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
43117210038 - ADAM JODI FIRMANSYAH - 05 BAB 4 - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
43117210038 - ADAM JODI FIRMANSYAH - 06 BAB 5 - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img]
Preview
Text
43117210038 - ADAM JODI FIRMANSYAH - 08 DAFTAR PUSTAKA - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
43117210038 - ADAM JODI FIRMANSYAH - 09 LAMPIRAN - ADAM JODI FIRMANSYAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Fladeo Shoes. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apartment Lrt Cityyang pernah berbelanja. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 konsumen, dihitung bezrdasarkan rumus Rao Purba dalam Kharis. Metode penarikan sampel mengzzgunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penelitian ini membuktikan bahwa harga tidak signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. kualitas produk positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. citra merek positif tapi tidak signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 21 002
NIM/NIDN Creators: 43117210038
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 580 Plants, Botany/Tumbuh-tumbuhan, Tanaman, Botani, Flora > 588 Bryophyta/Briofita
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Aug 2022 03:45
Last Modified: 20 Aug 2022 03:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68133

Actions (login required)

View Item View Item