HASANAH, RADEN MAULIANA DWI (2007) USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
01. cover.doc Download (41kB) |
|
Text (ABSTRAK)
05. ABSTRAK.doc Download (26kB) |
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.doc Download (22kB) |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02. LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (43kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
06. Kata Pengantar.doc Download (26kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.doc Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR TABEL)
09. DAFTAR_TABEL.doc Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar_Gambar.doc Download (91kB) |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar_LAMPIRAN.doc Download (25kB) |
|
Text (BAB I)
11. BAB I.doc Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text (BAB II)
12. BAB II.doc Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Text (BAB III)
13. BAB III.doc Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Text (BAB IV)
14. BAB IV.doc Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
15. BAB V.doc Restricted to Registered users only Download (670kB) |
|
Text (BAB VI)
16. BAB VI.doc Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.doc Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
18. lampiran2.doc Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan sektor jasa sekarang ini sangat pesat, salah satunya terjadi pada jasa kesehatan, seiring dengan bermunculan rumah sakit swasta bertaraf international, dan tuntutan masyarakat akan kualitas pelayanan yang lebih baik. Hal ini menuntut Rumah Sakit Islam Jakarta Utara untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Permasalahan yang terjadi, apakah pelayanan yang telah dilaksanakan selama ini oleh Rumah Sakit Islam Jakarta Utara telah mampu memberikan kepuasan yang optimal kepada konsumennya. Metode Servqual digunakan untuk mengetahui gap score antara ekpektasi konsumen terhadap pelayanan kesehatan di unit rawat inap RSIJU dan persepsi konsumen akan kepuasan terhadap pelayanan yang telah diterima. Penelitian dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada konsumen. Hasil penelitian kemudian dianalisa untuk mengetahui atribut-atribut yang menjadi prioritas perhatian untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 4160412-038 |
Uncontrolled Keywords: | USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 06:55 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 06:55 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67478 |
Actions (login required)
View Item |