MUHTADIN, KHOIRUL HUDA (2019) SIMPANG TIGA TAK BERSINYAL PADA RUAS JALAN ASRAMA DIVISI 1 KOSTRAD CILODONG DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
01 cover.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
02 Lembar pengesahan.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
03 lembar pernyataan.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
04 ABSTRAK.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
06 DAFTAR ISI1.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
07 DAFTAR TABEL.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (510kB) | Preview |
|
Text
10 BAB I Skripsi simpang.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text
11 BAB II skripsi simpang.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
||
Text
12 BAB III skripsi simpang.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
||
Text
13 BAB IV skripsi simpang.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text
14 BAB v skripsi simpang.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
|
Text
16 isi lampiran.pdf Download (512kB) | Preview |
Abstract
Judul : Analisa Kinerja Simpang Tak Bersinyal dan Ruas Jalan Raya Bogor – Depok. Nama : Khoirul Huda Muhtadin, Dosen Pembimbing : Muhammad Isradi ST. MT. IPM. Tahun 2019. Semakin banyaknya transportasi saat ini dapat dilihat dari semakin majunya pertumbuhan penduduk mencapai 1.736.565 jiwa pada tahun 2010 berdasarkan BPS (Badan Pusat Statistik). terjadi tingkat kepadatan yang sangat padat pada jam-jam tertentu. Padatnya jalan tersebut dikarnakan arus jalan menuju sekolah, jalan menuju berangkat kerja dan menuju komplek TNI AD. Metode penelitian ini dilakukan dengan cara pengambilan data dan dengan menggunakan alat quick count yang digunakan dalam menghitung kendaraan yang melewati disimpang Bogor – Depok. Sebelum pengambilan data dilapangan, terlebih dahulu direncanakan jadwal pengamatan untuk menentukan hari serta jam pengambilan data lalu lintas Berdasarkan hasil didapat volume tertinggi pada hari sabtu tanggal 04 Mei 2019. Hasil dari perhitungan mendapatkan derajat kejenuhan (DS) = 1,41 dengan nilai tingkat pelayanan F, sehingga dilakukan solusi alternatif 1 sehingga mendapat tingkat pelayanan E dengan nilai drajat kejenuhan (DS) = 0,98 dan dilakukan solusi alternatif 2 mendapatkan tingkat pelayanan C dengan nilai drajat kejenuhan (DS) = 0,86 yang berarti kondisi arus Lalu lintas tinggi ,tetapi kondisi arua masih ternilai stabil. kata Kunci : Analisa, Ruas Jalan, Simpang, Derajat Kejenuhan, MKJI 1997
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/SIP 19 001 |
NIM/NIDN Creators: | 41115210003 |
Uncontrolled Keywords: | Analisa, Ruas Jalan, Simpang, Derajat Kejenuhan, MKJI 1997 |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 090 Manuscripts, Rare Books, and Other Rare Printed Materials/Manuskrip Naskah-naskah, Buku-buku Langka, dan Bahan Cetakan Langka Lainnya |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 04:00 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 04:00 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/66057 |
Actions (login required)
View Item |