ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Pasar Tradisional Grogol, Jakarta Barat)

SAMOSIR, DESI NOVIANTI (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Pasar Tradisional Grogol, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)

Abstract

This study aims to examine and analyze the factors that influence purchasing decisions, namely the influence of products, promotions, and motivation on consumer purchasing decisions at Traditional Market Grogol, Jakarta Barat. The data of this research is data that is taken from primary data which is obtained from the processing of questionnaire data which is filled out by consumers, Mr. and Mrs. housewives who shop for their daily needs. The number of samples used were 109 respondents and the analytical technique used in this study was using SPSS analysis. The results of previous research indicate that the influence of product, promotion and motivation has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Product Influence, Promotion, Motivation, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu pengaruh produk, promosi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pasar Tradisional Grogol, Jakarta Barat. Data penelitian ini merupakan data yang diambil data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen Bapak dan Ibu rumah tangga yang berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 109 responden dan Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis SPSS. Hasil temuan peneliti terdahulu menunjukan bahwa pengaruh produk, promosi dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Pengaruh Produk, Promosi, Motivasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 038
NIM/NIDN Creators: 43118110375
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Produk, Promosi, Motivasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Jul 2022 07:34
Last Modified: 14 Jul 2022 07:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65196

Actions (login required)

View Item View Item