SHABRINA, NABILAH NUR (2019) PENGURUSAN EKSPOR-IMPOR MELALUI PT. INTERNUSA HASTA BUANA DI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Ringkasan.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
Abstract
Manajemen jasa adalah pendekatan keseluruhan dari perusahaan dalam mewujudkan tercapainya kualitas pelayanan atau jasa sebagaimana yang diinginkan oleh konsumen, dan merupakan faktor pendorong utama dalam operasi bisnis. Laporan tugas akhir ini memiliki tujuan yaitu mengetahui prosedur dan tata cara penggunaan jasa “Freight Forwarding” melaui PT. Internusa Hasta Buana. Tugas akhir ini menggunakan data untuk pendukung dengan cara antara lain observasi (observation), wawancara (interview), dan teknik pengumpulan arsip dan dokumentasi (documentaion). Data yang didapat bahwa PT. Internusa Hasta Buana telah memenuhi kualitas standar pelayanan yang berlaku. Namun, pada kenyataannya, daya tanggap (responsiveness) dinilai masih kurang memadai dalam menyelesaikan masalah kepada konsumen yang memakai jasa freight forwarding tersebut. Kata Kunci : Manajemen Jasa, Jasa Transportasi Laut, Jasa Freight Forwarder
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Call Number CD: | KP/MJ. 19 014 |
Call Number: | KP/31/19/005 |
NIM/NIDN Creators: | 33116010030 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Jasa, Jasa Transportasi Laut, Jasa Freight Forwarder |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.6 Export Trade/Ekspor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3) |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 09:16 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 05:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63431 |
Actions (login required)
View Item |