MAHARAJA, DANIEL CHRISMAR (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “ PRIVATE LABEL ” (INDOMARET DI RUKO VERSAILLES BSD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
|
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
Abstract
The purpose of this research is to find out the effect of price, service quality and innovation on customer satisfaction. This research was conducted on 98 respondents. The purposive sampling technique in this technique researchers chose purposive samples or subjectively objective samples. To answer the formulation of the problem of objectives and hypotheses of this research with quantitative methods. This analysis is used to provide an empirical description or description of the data collected in the study. The data analysis used in this study was using the SmartPLS 3.0 program assistance. All results of data processing will be discussed and conclusions based on the results of the analysis. The results of the study show that the price variable has a significant effect on customer satisfaction, while the product quality variable has a significant effect on customer satisfaction, and the brand trust variable has a significant effect on customer satisfaction. Keywords: quality product, price, brand trust and customer satisfaction Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SmartPLS 3.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 787 |
NIM/NIDN Creators: | 43112120311 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 10:49 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 10:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63124 |
Actions (login required)
View Item |