PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN KREATIF UMKM “DIS IS TAICHAN” DALAM PROSES MENINGKATKAN MINAT BELI

MARKHESWAN, MAXIE (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN KREATIF UMKM “DIS IS TAICHAN” DALAM PROSES MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB VI)
7. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Dafar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perancangan kreatif untuk meningkatkan UMKM “Dis Is Taichan” Dalam proses meningkatkan minat beli karena sate taichan merupakan salah satu brand belum lama dipasaran yang mewakili merek dalam benak konsumen. Perancangan haruslah mampu merepresentasikan bagaimana membuat konten kreatif melalui media. Tugas kreatif mampu membantu untuk membuat desain flyer, loyalty card, serta membuat vocer promosi agar menarik perhatian konsumen sehingga dapat membantu meningkatkan minat beli pada produk. Creative Director adalah sebuah profesi yang membuat suatu konten, baik berupa lisan, gambar, video, suara, ataupun gabungan dari dua atau lebih. Proses kegiatan dari Dis Is Taichan akan berjalan lebih efektif dan mampu menarik konsumen, serta diharapkan dengan pendampingan dan perancangan baru ini dapat meningkatkan minat beli dan juga. Kata Kunci : Kreatif, Minat Beli, Desain

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 011
NIM/NIDN Creators: 44316010089
Uncontrolled Keywords: Kreatif, Minat Beli, Desain
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 May 2022 07:52
Last Modified: 11 Mar 2023 07:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61284

Actions (login required)

View Item View Item