PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE

RENATA, MANDALIVIA ALESSANDRA (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover NEW.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. Bab 1 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB II)
03. Bab 2 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text (BAB III)
04. Bab 3 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB IV)
05. Bab 4 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text (BAB V)
06. Bab 5 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
07. Bab 6 NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. Daftar Pustaka NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09. Lampiran NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Saat ini jumlah UMKM di Indonesia terus meningkat, hal ini menyebabkan para pelaku usaha UMKM dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyusun strategi promosinya. Beragam strategi promosi saat ini juga banyak dilakukan dan diinovasikan demi bisa memenangkan persaingan pasar. Untuk mengenalkan dan memperluas pangsa pasar sebuah UMKM perlu menyadari akan pentingnya Brand Image. Dengan membuat dan membentuk Brand Image, maka dapat membentuk juga persepsi masyarakat terhadap sebuah UMKM dan produknya. Brand Image yang kuat dan baik akan menguntungkan bagi sebuah UMKM karena konsumen akan menyadari keberadaan UMKM tersebut dan membuat konsumen untuk melakukan pembelian. Strategi promosi dalam memperkuat brand image guna untuk memperluas pangsa pasar dan memperkenalkan produk secara langsung kepada target pasar yang dituju dilakukan secara offline dan online. Secara offline kegiatan yang dilakukan melalui media cetak dan luar, lalu secara online melalui kegiatan di media sosial. Aktivitas offline dan online memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membentuk persepsi masyarakat, membuat masyarakat menyadari keberadaan UMKM tersebut dan menciptakan engagement yang positif dengan konsumen. KATA KUNCI: UMKM, Brand Image, Strategi Promosi, Engagement

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 048
NIM/NIDN Creators: 44316010088
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Image, Strategi Promosi, Engagement
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 May 2022 07:44
Last Modified: 11 Feb 2023 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61281

Actions (login required)

View Item View Item