IRWAN, IRWAN (2010) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN HAMBATAN BERPINDAH PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SIMPATI TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover Luar)
01-cover luar.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (Cover Dalam)
02-cover dalam.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
03-abstract inggris.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04-abstrak indonesia.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
05-pengesahan.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06-pernyataan.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07-kata pengantar.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08-daftar isi.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09-daftar gambar.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10-daftar tabel.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11-daftar lampiran.pdf Download (444kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
12-bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
||
Text (Bab 2)
13-bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
||
Text (Bab 3)
14-bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text (Bab 4)
15-bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
||
Text (Bab 5)
16-bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
||
Text (Bab 6)
17-bab 6 (1).pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18-daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text (Lampiran)
19-lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (Daftar Riwayat Hidup)
20-daftar riwayat hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
Abstract
Satisfaction is the customer’s fulfillment response. It is a judgement that a product or service feature, or the product or service self, provided (or is providing) a pleasurable level of comsumption-related fulfillment, including levels of under-of over-filfillment. This research has objectives to find out presence of influence of customer satisfaction and switching barrier toward customer loyality of Simpati product of Telkomsel, and to find out the most dominant factor or variable that give influence to Simpati product of telkomsel. This research used survey method with regression analysis method. The output/result of this research shows that switching barrier is not significantly influence customer loyality in interaction with customer satisfaction at Simpati product of Telkomsel. While customer satisfaction gave influence significantly toward customer loyality at Simpati product of Telkomsel. And the most significantly factor toward customer loyality of Simpati product of Telkomsel is customer satisfaction based on determination coefficient with value of r2 = 76,6%. It was recommended that Telkomsel Management to improve customer satisfaction in order to increase customer loyality and decrease churn rate.Kepuasan adalah respons kepuasan pelanggan. Ini adalah penilaian (atau memberikan) yang menyenangkan konsumen terhadap suatu produk atau fitur layanan, atau produk atau jasa diri, dan disediakannya pemenuhan terkait, termasuk pemenuhan dari tingkat paling bawah dari kebutukan konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kepuasan pelanggan dan hambatan berpindah pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk Simpati Telkomsel, dan untuk mengetahui factor yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan produk Simpati Telkomsel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik integrasi regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel hambatan berpindah pelanggan tidak signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam interaksinya dengan kepuasan pelanggan pada produk Simpati Telkomsel. Sementara kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sementara factor yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan berdasarkan nilai koefisien determinasi pervariabel adalah factor kepuasan pelanggan dengan nilai r2 = 76,6%. Direkomendasikan kepada Manajemen telkomsel untuk meningkatkan kepuasan pelanggan untuk dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mengurangi perpindahan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-039 |
NIM/NIDN Creators: | 55106110131 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 12 May 2022 03:27 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 03:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61043 |
Actions (login required)
View Item |