PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGELOLA MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS WILAYAH AWARENESS KONSUMEN

ANTARIES, MIFTAH (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGELOLA MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS WILAYAH AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak(1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan(1).pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar(1).pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi(1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel(1).pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar(1).pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran(1).pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB III)
13. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB IV)
14. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB V)
15. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
16. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dengan perkembangan media yang cepat di Indonesia sangat mempengaruhi UMKM dalam memasarkan produknya. Inovasi sering muncul dibenak pengusaha yang ingin memenuhi kepuasan konsumen dengan berbagai kemudahan yang didapatkan. Untuk memperluas pangsa pasar produk UMKM sangat dibutuhkan kesadaran dalam pemasaran online agar dapat membentuk branding dalam memasarkan produknya, tetapi strategi branding juga belum dapat diaplikasikan dengan baik oleh para pelaku UMKM yang hanya mengandalkan pemasaran offline dalam memasarkan produknya hingga sampai ke benak konsumen. Dalam membangun komunikasi pada konsumen atau calon konsumen, pengusaha selalu memperbaiki dalam mempromosikan produk yang dijualnya agar produk yang mereka jual dapat memberikan kesan terbaik pada konsumen dan terciptanya Brand Awareness pada khalayak. Pendamping memberikan pemahaman, membuat sampai mengaplikasikan media UMKM dan komunikasi pemasarannya. Sangat diperlukan bagi mereka cara memahami arti dari media agar mereka dapat menggunakan dengan baik dan mampu secara mandiri mengkomunikasikan produk mereka kepada konsumen baru yang belum mengetahui UMKM mereka. Penggunaan media dalam memasarkan produk UMKM ialah hal yang sangat penting dalam memperluas Awareness konsumen. Mengkomunikasikan produk, meningkatkan pemasaran dan penjualan hingga memperkuat pesan dari media yang digunakan dalam memasarkan produk. Media sosial adalah elemen yang sangat penting didalam dunia pemasaran era globalisasi sekarang ini untuk menarik konsumen agar tertarik dalam pemasaran melalui media sosial. Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Pendamping, Media Sosial

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 002
Call Number: SK/43/20/013
NIM/NIDN Creators: 44315010010
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Awareness, Pendamping, Media Sosial
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 May 2022 07:17
Last Modified: 08 Feb 2023 07:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61006

Actions (login required)

View Item View Item