HARSAWATI, INEZ BILINDA (2018) PENGEMBANGAN APLIKASI FRAUD DOCUMENTATION PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
Halaman Judul.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (185kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
Abstract
This research aims to analyse the factors causing factors of fraud.This System Information is built to process fraud related data ATM. All data complaints will be processed with good. Need to be done in fraud management fraud in order to be able to analyse the cause of fraud and do the prevention of transactions considered fraud. The author wants to create an application that will help BCA easier in alayzing the fraud action. Fraud documentation can help BCA to prevent fraud action in ATM and it will make the customers more comfort and feel safe when use the ATM. Keywords: Fraud Documentation, ATM, Fraud, Prevention Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa factor-faktor penyebab terjadinya fraud. Sistem informasi ini dibangun untuk mengolah data keluhan fraud terkait ATM. Semua data keluhan akan di olah dengan baik. Perlu dilakukan perbaikan dalam manajemen fraud agar dapat menganalisis penyebab fraud dan melakukan pencegahan terhadap transaksi yang dianggap fraud. Penulis ingin membuat sebuah aplikasi fraud documentation yang akan membantu BCA dalam menganalisa tindakan fraud. Dengan adanya dokumentasi fraud, diharapkan BCA dapat lebih mudah melakukan pencegahan terhadap transaksi – transaksi di ATM yang dianggap fraud sehingga nasabah lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi menggunakan ATM. Keywords: Fraud Documentation, ATM, Keluhan Fraud, Pencegahan
Actions (login required)
View Item |