NUGRAHA, DWIKY SAUMA (2021) LAYANAN PROMOSI OPEN BOOTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA (SURVEY PADA PELANGGAN CBN INTERNET YANG BERKUNJUNG PADA BOOTH CBN DI TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover - Dwiky S. Nugraha.pdf Download (537kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1 - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2 - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3 - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4 - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5 - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran - Dwiky S. Nugraha.pdf Restricted to Registered users only Download (911kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan pada promosi dapat berdampak pada terjadinya keinginan dan rasa ingin menggunakan produk ataupun jasa yang ditawarkan pada perusahaan tersebut. Promosi open booth sendiri merupakan sebuah mini stage pada sebuah pameran untuk membangun citra perusahaan, memanfaatkan semua aspek desain untuk berkomunikasi, membangun korespondensi yang lebih dekat kepada calon pelanggan potensial. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori tentang indikator promosi penjualan dalam memproduksikan produk menurut Kotler dan Keller, yaitu frekuensi promosi, kualitas promosi, kuantitias promosi, waktu promosi dan sasaran promsi. Dan juga teori dimensi kepuasan konsumen menurut Tjiptono, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, dan empathy. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode survey berupa kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan yang mengunjungi booth CBN dan berlangganan per Januari 2019 sampai Desember 2019. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hubungan korelasi berjumlah 0,601 atau 60,1%, yaitu menunjukan tingkat keterikatan hubungan yang kuat dan besaran pengaruh dari Layanan Open Booth terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 36,1%. Kata Kunci: Promosi, Layanan Open Booth, Kepuasan Pelanggan, CBN Internet
Actions (login required)
View Item |