PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE FEMALE DAILY NETWORK

ANDHINI, SANDRA (2021) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE FEMALE DAILY NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER - sandra andhini - sandra andhini.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1 - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2 - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3 - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4 - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5 - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran - sandra andhini - sandra andhini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengestimasi dan menganalisis Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Brand Image Female Daily Network. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif yang dibangun berdasarkan paradigma positivisme. Populasi dalam penelitian ini adalah para member Female Daily Network di Jakarta Barat yang aktif dalam 6 bulan dan mengikuti event tahunan Jakarta x Beauty berjumlah 1050 member berdasarkan sumber data dari Marketing Communication Female Daily Network (22 January 2020). Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan ditetapkan sebanyak 92 responden yang di hitung menggunakan rumus Taro Yamane. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana maka diperoleh persamaan Y = 17.725 + 0.320X. Dimana persamaan tersebut menunjukkan jika kedua variabel memiliki pengaruh positif sehingga apabila tidak ada kenaikan nilai variabel X, maka nilai variabel Y adalah 17.725. Sedangkan apabila terjadi penambahan nilai pada variabel X, maka variabel Y akan mengalami kenaikan sebesar 0.320. Sehingga dapat disimpulkan besar pengaruh variabel Marketing Public Relations terhadap brand image yaitu sebesar 0.320 atau 32,0% Oleh karena itu, kegiatan Marketing Public Relations dalam meningkatkan dan mempertahankan Brand Image menjadi salah satu bagian penting dalam menjaga keberlangsungan perusahaan. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Brand Image, Female Daily

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44216120115
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Brand Image, Female Daily
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Mar 2022 05:27
Last Modified: 16 Mar 2022 05:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58094

Actions (login required)

View Item View Item