PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)

Abstract

Di zaman yang berkembang dengan pesat menimbulkan kreatifitas masyarakaat untuk berkompetisi dalam berbagai bidang termasuk dalam jenis UMKM seperti halnya dari segi kuliner masyarakat berlomba-lomba membangun produk untuk dikenalkan kepada konsumen. Banyaknya jenis usaha kuliner dan membuat persaingan natara UMKM lain, menjadi semakin ketat maka dari itu pemilik UMKM ingin menyadarkan kepada mereka khusunya konsumen akan keberadaan merek UMKM ini. Maka dari itu, tujuan dari menyadarkan konsumen untuk keberadaan merek adalah untuk memperluas pangsa pasar produk UMKM dan membuat identitas dari produk ini, membangun sebuah merek diperlukan kesadaran Brandingdengan ini produk kopi yang akan diBrandingperlu adanya usaha untuk mempertahankan kualitas produk yang dimilikinya dan mudah untuk diingat oleh konsumen dan masyarakat produk apa yang mereka konsumsi sehingga mudah diingat. Untuk menjalankan sebuah produk pada sebuah persaingan pasar pelaku UMKM harus membuat perencanaan strategi promosi untuk bisa membangun Branddengan konsumen, strategi guna untuk membangun produk salah satunya adalah Brand Activation Metode yang di gunakan adalah Brand Activation dengan membuat beberapa kegiatan yang dilakukan secara offline maupun online tujuan dari Brand Activation untuk meningkatkan hubungan antara kedua pidak konsumen dan UMKM. Kegiatan secara online dilakukan melalui media sosial, sedangkan secara offline melalui aktivitas merek. Kata Kunci : UMKM, Branding, Brand Activation

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 034
Call Number: SK/43/19/055
NIM/NIDN Creators: 44315010015
Uncontrolled Keywords: UMKM, Branding, Brand Activation
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:59
Last Modified: 13 Mar 2023 01:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55953

Actions (login required)

View Item View Item