IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (267kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
Abstract
Di zaman yang berkembang dengan pesat menimbulkan kreatifitas masyarakaat untuk berkompetisi dalam berbagai bidang termasuk dalam jenis UMKM seperti halnya dari segi kuliner masyarakat berlomba-lomba membangun produk untuk dikenalkan kepada konsumen. Banyaknya jenis usaha kuliner dan membuat persaingan natara UMKM lain, menjadi semakin ketat maka dari itu pemilik UMKM ingin menyadarkan kepada mereka khusunya konsumen akan keberadaan merek UMKM ini. Maka dari itu, tujuan dari menyadarkan konsumen untuk keberadaan merek adalah untuk memperluas pangsa pasar produk UMKM dan membuat identitas dari produk ini, membangun sebuah merek diperlukan kesadaran Brandingdengan ini produk kopi yang akan diBrandingperlu adanya usaha untuk mempertahankan kualitas produk yang dimilikinya dan mudah untuk diingat oleh konsumen dan masyarakat produk apa yang mereka konsumsi sehingga mudah diingat. Untuk menjalankan sebuah produk pada sebuah persaingan pasar pelaku UMKM harus membuat perencanaan strategi promosi untuk bisa membangun Branddengan konsumen, strategi guna untuk membangun produk salah satunya adalah Brand Activation Metode yang di gunakan adalah Brand Activation dengan membuat beberapa kegiatan yang dilakukan secara offline maupun online tujuan dari Brand Activation untuk meningkatkan hubungan antara kedua pidak konsumen dan UMKM. Kegiatan secara online dilakukan melalui media sosial, sedangkan secara offline melalui aktivitas merek. Kata Kunci : UMKM, Branding, Brand Activation
Actions (login required)
View Item |