STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG

AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.Lembar Pernyataan.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.Lembar Pengesahan.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I - Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II - Kajian Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III - Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV - Hasil Penelitian dan Pembahasan (REVISED).pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V - Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat aktivitas strategi personal selling yang dijalankan oleh team store Manzone Living World Alam Sutera Tangeran gdalam menarik minat konsumen. Keberhasilan menjaga performance store secara baik membuat toko ini menjadi role model untuk gerai gerai yang lain khususnya di area Tangerang. Konsep utama penelitian ini adalah personal selling, dan konsep dari penelitian Ocon dan Alvarez tentang implikasi grooming, motivating, dan approaching terhadap personal selling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang data primernya melalui hasil observasi dan wawancara terstruktur secara mendalam dengan para personal yang terlibat langsung di toko yaitu Area Manager, Store Manager dan para Sales Associate yang bertugas di toko. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store Living World Alam Sutera menerapkan personal selling sesuai dengan konsep konsep personal selling yang dijelaskan pada landasan teori. Strategi grooming, motivating, dan approaching dijalankan dengan baik dan kontinyu. Walaupun dijalankan sesuai dengan konsep, namun tetap ada perbedaan antara praktek dengan konsep, yaitu tentang urutan pengaruh ketiga poin diatas terhadap performa penjualan toko Manzone Living World Alam Sutra Kata Kunci : Personal Selling, Grooming, Motivating, Approaching

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 012
NIM/NIDN Creators: 44314120041
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Grooming, Motivating, Approaching
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.1 General Works on Specific Types of Computers/Karya Umum tentang Tipe-tipe Khusus Komputer
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.1 Personal Improvement and Analysis/Perbaikan Pribadi, Penghidupan yang Sukses > 158.12 Personal Improvement and Analysis Through Meditation/Perbaikan Pribadi dan Analisis Melalui Meditasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 390 Customs of People/Adat Istiadat dan Kebiasaan Masyarakat Berdasarkan Status Ekonomi dan Kelas Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 02:25
Last Modified: 11 Mar 2023 07:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55937

Actions (login required)

View Item View Item