GAYA KOMUNIKASI KREDITUR DALAM MENGATASI DEBITUR BERSTATUS KREDIT MACET PADA PT. BANK DKI KANTOR PUSAT

MAYSAROH, YUNI (2019) GAYA KOMUNIKASI KREDITUR DALAM MENGATASI DEBITUR BERSTATUS KREDIT MACET PADA PT. BANK DKI KANTOR PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
01] Halaman Judul.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02] Abstrak.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03] Lembar Pernyataan Mahasiswa.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04] LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] Kata Pengantar.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] Daftar Isi.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07] BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB II)
08] BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (BAB III)
09] BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB IV)
10] BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
11] BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12] Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)

Abstract

Komunikasi bagi manusia sangat penting, hal ini tidak dapat dipungkiri lagi, begitu pula halnya dengan organisasi. Komunikasi memiliki peranan yang amat penting dalam menjalankan kegiatan organisasi. Dalam berkomunikasi setiap orang memiliki gaya komunikasinya yang berbeda. Alasan pemilihan pada PT. Bank DKI Kantor Pusat sebagai bahan penelitian penulis adalah dikarenakan penulis melihat ada gaya komunikasi yang digunakan kreditur dalam mengatasi debitur yang berstatus kredit macet. Penelitian yang dilakukan oleh penulis tentunya mengacu pada dasar teori yang sebagai dasar sebuah penelitian. Dengan mengacu pada Teori Gaya Komunikasi dari Hariyana et al, dengan enam dimensi gaya komunikasi, yaitu: The Controlling Style, The Equalitarian Style, The Structuring Style, The Dynamic Style, The Relinguishing Style, dan juga The Withdrawal Style. Peneliti akan fokus pada salah satu gaya komunikasi yaitu The Equalitarian Style. Tinjauan pustaka yang digunakan untuk mendukung skripsi ini adalah, Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Public Relations, Gaya Komunikasi, Bisnis Jasa Keuangan dan Stakeholders/ Pemangku Kepentingan. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kreditur menggunakan 2 gaya komunikasi yaitu The Equalitarian Style dan The Controlling Style. Kata Kunci: Gaya Komunikasi, Kreditur, Debitur, Kredit Macet

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 254
NIM/NIDN Creators: 44215110172
Uncontrolled Keywords: Gaya Komunikasi, Kreditur, Debitur, Kredit Macet
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 390 Customs of People/Adat Istiadat dan Kebiasaan Masyarakat Berdasarkan Status Ekonomi dan Kelas Sosial
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 734 Sculpture from 500 - 1399/Seni Patung dan Seni Pahat Tahun 500 sampai dengan Tahun 1399
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Feb 2022 08:11
Last Modified: 03 Mar 2023 02:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55715

Actions (login required)

View Item View Item