SAPUTRI, TIARA (2019) PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN CITRA (STUDI KASUS KOMUNIKASI KORPORASI DI PT. ELITE PRIMA HUTAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul Skripssi.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak .pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Skripsi .pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar .pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi .pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel .pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar .pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran .pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
|
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Download (420kB) | Preview |
|
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Corporate Social Responsibility (CSR) didefinisikan sebagai tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan kepada pemangku kepentingan untuk berlaku etis, menimilkan dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.Corporate Social Responsibility merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Public Relations suatu perusahaan dengan community. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus (Case Study) dengan tipe penelitian deskriptif dan pendeketan kualitatif. Untuk pengumpulan datanya adalah dengan cara wawancara mendalam (Indept Interview) yang bertujuan untuk memperoleh data dan fakta atas kegiatan Corporate Social Responsibility yang telah dilakukan. Penelitian ini mengambil tiga narasumber yang berkompeten dari PT.Elite Prima Hutama. Untuk analisa datanya menggunakan metode triangulasi untuk membandingkan hasil wawancara dan narasumber PT.Elite Prima Hutama.Teori yang digunakan untuk penulis mengacu pada konsep langkah�langkah pengelolaan Program CSR yaitu: Fact Finding, Planning, Action and Communication dan Evaluation. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas CSR PT.Elite Prima Hutama bertujuan untuk eksternalnya adalah membina hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan untuk internalnya sendiri yakni meningkatkan citra. Keseriusan PT.Elite Prima Hutama dalam melakukan kegiatan CSR sekiranya bisa terus diagendakan secara rutin sebagai wujud nyata kepeduliaan perusahaan dalam mengkampanyekan program “Out For Good” dimasyarakat terhadap keberadaan komunitas disekitarnya agar tetap terjaga hubungan yang baik, harmonis, berkesinambungan. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility
Actions (login required)
View Item |