PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN MOTOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC FI PADA PT KAWASAKI MOTOR INDONESIA

SUSILO, ROHMAN BUDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN MOTOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC FI PADA PT KAWASAKI MOTOR INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 01 Cover - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 02 Bab 1 - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 03 Bab 2 - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 04 Bab 3 - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 05 Bab 4 - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 06 Bab 5 - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 08 Daftar Pustaka - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
43116320072 - Rohman Budi Susilo - 09 Lampiran - ROHMAN BUDI SUSILO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)

Abstract

ABSTRAK Keputusan pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian suatu produk. Dalam melakukan keputusan pembelian, konsumen cenderung banyak melakukan pertimbangan. Hasil penjualan Kawasaki Ninja 250cc FI mengalami penurunan pada periode Januari-Juni 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain motor dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 250cc FI. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan atau pernah menggunakan motor Kawasaki Ninja 250cc FI. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang dipergunakan adalah 272 konsumen yang menggunakan atau pernah menggunakan Kawasaki Ninja 250cc FI. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan program IBM SPSS Statistic Versi 23. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 250cc FI pada PT Kawasaki Motor Indonesia. Desain motor berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 250cc FI pada PT Kawasaki Motor Indonesia. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 250cc FI pada PT Kawasaki Motor Indonesia. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Motor, Citra Merek, Keputusan Pembelian ABSTRACT Purchasing decisions are actions taken by consumers to purchase a product. In making purchasing decisions, consumers tend to make a lot of considerations. Sales of the Kawasaki Ninja 250cc FI decreased in the JanuaryJune 2018 period. This study aims to see the effect of product quality, motorcycle design, and brand image on purchasing decisions for the Kawasaki Ninja 250cc FI. The population in this study are all consumers who use or have used a Kawasaki Ninja 250cc FI. The sampling method used was purposive sampling. The sample used is 272 consumers who use or have used the Kawasaki Ninja 250cc FI. Methods of data collection using survey methods, with the research instrument is a questionnaire. Methods of data analysis using the IBM SPSS Statistic Version 23 program. This study proves that product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions for a Kawasaki Ninja 250cc FI at Kawasaki Motor Indonesia. Motorcycle design has a positive and significant effect on the decision to buy a Kawasaki Ninja 250cc FI at Kawasaki Motor Indonesia. Brand image has a positive and significant effect on the decision to purchase a Kawasaki Ninja 250cc FI at Kawasaki Motor Indonesia. Keywords: Product Quality, Motorcycle Design, Brand Image, Purchase Decision

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 21 052
NIM/NIDN Creators: 43116320072
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Motor, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 05 Feb 2022 04:30
Last Modified: 05 Feb 2022 04:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55395

Actions (login required)

View Item View Item