ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Hotel Alila SCBD, Jakarta)

NATALIA, DESI (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Hotel Alila SCBD, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Judul.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Public Relations yang digunakan dalam membentuk citra Hotel Alila SCBD Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian, Public Relations memiliki tanggung jawab menjalin hubungan baik secara internal maupun eksternal. Strategi public relations yang dijalankan oleh divisi Sales dan Marketing Hotel Alila SCBD Jakarta yaitu dengan mengadakan program–program yang dapat mendekatkan dengan para khalayaknya. Dari empat tahapan tersebut yang paling dominan dilakukan adalah tahap yang kedua yakni perencanaan dan pemprograman. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada para narasumber. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif karena di dalam penelitian berbentuk argumentasi data-data dan dokumentasi sehingga harus menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini berdasarkan dengan teori yang digunakan bahwa program - program public relations yang dilakukan sudah cukup berhasil ditunjukkan dengan kualitas pelayanan yang baik, produk yang baik, hubungan industri yang baik sehingga dampak positifnya dapat mempengaruhi citra hotel. Kata Kunci : public relations, strategi public relations, hotel, citra.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 342
NIM/NIDN Creators: 44214110070
Uncontrolled Keywords: public relations, strategi public relations, hotel, citra.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.1 Personal Improvement and Analysis/Perbaikan Pribadi, Penghidupan yang Sukses > 158.12 Personal Improvement and Analysis Through Meditation/Perbaikan Pribadi dan Analisis Melalui Meditasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Feb 2022 04:19
Last Modified: 18 Mar 2023 06:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55391

Actions (login required)

View Item View Item