NATALIA, DESI (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Hotel Alila SCBD, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Judul.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Public Relations yang digunakan dalam membentuk citra Hotel Alila SCBD Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian, Public Relations memiliki tanggung jawab menjalin hubungan baik secara internal maupun eksternal. Strategi public relations yang dijalankan oleh divisi Sales dan Marketing Hotel Alila SCBD Jakarta yaitu dengan mengadakan program–program yang dapat mendekatkan dengan para khalayaknya. Dari empat tahapan tersebut yang paling dominan dilakukan adalah tahap yang kedua yakni perencanaan dan pemprograman. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada para narasumber. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif karena di dalam penelitian berbentuk argumentasi data-data dan dokumentasi sehingga harus menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini berdasarkan dengan teori yang digunakan bahwa program - program public relations yang dilakukan sudah cukup berhasil ditunjukkan dengan kualitas pelayanan yang baik, produk yang baik, hubungan industri yang baik sehingga dampak positifnya dapat mempengaruhi citra hotel. Kata Kunci : public relations, strategi public relations, hotel, citra.
Actions (login required)
View Item |