MAYSARI, SOFIYANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DIVISI CORPORATE COMMUNICATION (CUSTOMER CARE) TERHADAP TERBENTUKNYA CITRA POSITIF PADA KONSUMEN PT. PARAMOUNT ENTERPRISE INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (720kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
4. Kata Pengantar.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
5. Daftar Isi.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
6. Daftar Tabel.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. bab 1 SOFIYANI MAYSARI 44214110043 - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB II)
8. bab 2 SOFIYANI MAYSARI 44214110043 - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
||
Text (BAB III)
9. bab 3 SOFIYANI MAYSARI 44214110043 - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
||
Text (BAB IV)
10. bab 4 SOFIYANI MAYSARI 44214110043 - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
11. bab 5 SOFIYANI MAYSARI 44214110043 - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA SOFIYANI MAYSARI 44214110043.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pelayanan merupakan salah satu bagian penting di suatu perusahaan yang menjadi faktor pendukung dalam kemajuan perusahaan dan membentuk citra perusahaan di mata publik dan para stakeholder. Pelayanan yang berkualitas harus menjadi perhatian khusus bagi perusahaan terutama pelayanan yang diberikan kepada konsumen sebagai stakeholder utama dalam perkembangan dan kemajuan perusahan, hal ini penting untuk dijalankan demi keberlangsungan perusahaan di tengah kompetisi dunia bisnis seperti sekarang ini. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori menurut A. Parasuraman, Valerie A. Zeithmal dan Leonard L. Berry bahwa terdapat 5 dimensi dalam pelayanan antara lain : Realiability, Responsiveness, Assurrance, Emphaty, Tangibles. Pada citra perusahaan menurut Liou & Chuang mengemukakan empat elemen yang bisa digunakan untuk menganalisis citra perusahaan yaitu : Moralities, Managements, Performance, Services. Paradigma penelitian yang digunakan adalah positivisme. Tipe penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam peneliti yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif dengan cara survey dengan penyebaran kuesioner kepada responden dengan jumlah sampel 89 orang. Variabel X memiliki korelasi positif yang kuat terhadap Variabel Y dan hubungan yang signifikan dengan nilai koefisien korelasi 0,607. Hasil uji hipotesis ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan Divisi Corporate Communication (Customer Care) terhadap Citra Perusahaan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 105 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110043 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 02:41 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 08:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55386 |
Actions (login required)
View Item |