APRIYANA, YOPI (2018) PROGRAM PUBLIC RELATIONS XL AXIATA DALAM MEMBENTUK REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR XL FUTURE LEADER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (321kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
Abstract
Reputasi melalui program CSR merupakan sarana para pelaku public relations dalam membentuk reputasi dan citra positif perusahaan dimata masyarakat. Corporate Social Repsonsibility sendiri merupakan sebuah konsep serta tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan sebagai rasa tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dimana perusahaan itu sendiri. Dan berdasarkan kesadaran perusahaan tersebut menjadikan XL Axiata untuk melahirkan sebuah Program Corporate Social Responsibility XL Axiata melahirkan program XL Future Leader yang mana program merupakan salah satu rangkaian program CSR PT XL Axiata dalam bidang pendidikan. Dimana perusahaan memberikan kesempatan untuk para kandidat XL Future Leader dalam program magang dan persiapan menuju dunia kerja. Dan bahkan diberikan kesempatan untuk memimpin perusahaan dalam periode wakktu tertentu. Paradigma penelitian yang digunakan merupakan paradigma konstruktivism, Kontruksvitis, dimana paradigma ini untuk menekankan peran aktif peserta dalam membangun pemahaman mereka tentang pengetahuan yang dipelajarinya, Penelitian ini menggunakan tipe penenlitian deskriptif Kualitatif yaitu dimana memberikan gambaran sosial atau penomena tertentu secara fenomena tertentu secara sistematis, factual dan akurat.
Actions (login required)
View Item |