SYARIFAH, AJENG (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI JABOTABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER JUDUL - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (828kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. BAB I SA.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text (BAB II)
03. BAB II SA.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
||
Text (BAB III)
04. BAB III SA.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
||
Text (BAB IV)
05. BAB IV SA.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) |
||
Text (BAB V)
06. BAB V SA akhir.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA SA.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan model yang komprehensif dengan mengukur pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan yang dampaknya pada loyalitas pelanggan. Penelitian ini menerapkan desain penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei. Pengambilan sampel menggunakan convinient sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan pendekatan model persamaan struktural (structural equation modeling) – Lisrel untuk menguji pengaruh signifikansi dari keseluruhan model dan jalur yang telah ditentukan sebelumnya. Temuan menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, temuan lain menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Actions (login required)
View Item |