BRANDING PUKIS & BIKANG KARSO

RUSWARDO, DENI (2020) BRANDING PUKIS & BIKANG KARSO. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (BAB VI)
14. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Kepustakaan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)

Abstract

than a text. If people see a picture that they thought interesting, they will remember it longer in their memories. The use of a logo is a illustration that’s interesting, so it can send a message to the heart or mind. The one who see it hopefully will remember of the brand Key word : comfortable, branding, brand, identity, popular, trendy Remaja dan orang dewasa suka berkumpul dan bersenang-senang. Mereka akan mencari tempat yang nyaman dan enak untuk berkumpul dengan makanan dan minuman.. Tetapi pada zaman ini kebanyakan mereka akan mencari tempat yang trendy, populer, enak untuk dilihat, nyaman untuk bersantai dan harga yang bersahabat dengan dompet. Dan beberapa restoran memberi semua kriteria tersebut dan tempat itu akan penuh dengan orang. Berbagai macam visual branding digunakan sebagai identitas sebuah restoran seperti KFC dengan logo col.Sanders. Branding adalah identitas sebuah produk atau jasa yang membedakan brand tersebut dengan produk atau jasa yang lainnya meskipun produk yang dihasilkan sama. Brand restoran lokal seharusnya memakai bahasa indonesia dan memakai kata yang menarik agar dapat di ingat oleh konsumen.. Menurut para ahli komunikasi mengungkapkan bahwa orang cenderung mengingat sebuah gambar lebih kuat dibandingkan dengan teks atau tulisan. Ketika orang melihat gambar yang menurut mereka menarik, mereka akan menyimpan dalam ingatan lebih lama dari pada teks atau tulisan. Tujuan dari logo yang diwakilkan dengan menggunakan gambar yang menarik dan mudah diingat. Tujuan dari desain logo yang menarik adalah untuk menempatkan suatu pesan kedalam benak atau fikiran para konsumen yang diharapkan akan lebih mudah mengingat kembali produk yang ditawarkan. Kata kunci: nyaman,branding,brand,identitas,populer,trendy

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 20 002
NIM/NIDN Creators: 42314010036
Uncontrolled Keywords: nyaman,branding,brand,identitas,populer,trendy
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 664 Food Technology/Teknologi Pembuatan Makanan Komersial > 664.9 Meats and Allied Food/Teknologi Pembuatan Makanan dari Daging dan Sejenisnya
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.3 Cameras and Accessories/Kamera dan Asesoris Kamera > 771.31 Specific Makes Brands of Cameras/Pembuatan Merek Kamera
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Dec 2021 06:12
Last Modified: 13 Apr 2022 07:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52510

Actions (login required)

View Item View Item