PENGARUH PRICE PERCEPTION, TRUST AND BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MEMILIH TRAVEL UMRAH DAN HAJI

PRATIWI, RENI HANDIKA (2020) PENGARUH PRICE PERCEPTION, TRUST AND BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MEMILIH TRAVEL UMRAH DAN HAJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Price Perception, Trust and Brand image Terhadap Purchase decision Dalam Memilih Travel Umrah dan Haji. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah melaksanakan perjalanan Ibadah Umrah. Adapun jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 278 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data digunakan untuk menjawab rumusan masalah atau menguji hipotesis yang telah dirumuskan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan alat analisis Partial Least Square Versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision, (2) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision, dan (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase decision. Saran yang diajukan pada penelitian ini agar perusahaan melakukan strategi periklanan melalui media sosial maupun website yang lebih informatif agar brand image PT. BNT Tour & Travel di mata jamaah semakin baik sehingga ketika seseorang ingin beribadah umrah, hal pertama yang diingat adalah produk dan layanan dari PT. BNT Tour & Travel. Kata Kunci: Purchase decision, Price Perception, Trust, Brand image

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 227
Call Number: SE/31/21/109
NIM/NIDN Creators: 43116110272
Uncontrolled Keywords: Purchase decision, Price Perception, Trust, Brand image
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 915 Geography of and travel in Asia/Geografi dan Perjalanan di Asia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 11 Sep 2023 02:46
Last Modified: 02 May 2024 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52296

Actions (login required)

View Item View Item