PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen)

RAHMAN, RIKA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. daftar Tabel.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of product service quality, ease of use, and price perception on customer satisfaction of the KAI Access Application. The subjects in this study were consumers who use KAI Access Application in pasar senen station. The sample used in this study was 172 respondents. The sampling method is done by convenience sampling method. This study uses SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The results of this study indicate that service quality has a positive and significant effect on customer satisfaction, ease of use has a positive and significant effect on customer satisfaction, and price perception has a positive and significant effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Ease Of Use, Price Perception, KAI Access application Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada aplikasi KAI Access. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survey pendahuluan adalah kualitas layanan, kemudahan menggunakan, dan persepsi harga. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. populasinya adalah pengguna aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Senen, dengan sampel 172 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudahan menggunakanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kemudahan Menggunakan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan aplikasi KAI Access.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 307
Call Number: SE/31/21/167
NIM/NIDN Creators: 43116010409
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.7 Plans for Transportation Facilities/Perencanaan untuk Fasilitas Transportasi > 711.75 Railroad Transportation Facilities/Fasilitas Transportasi Kereta Api
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 14 Apr 2022 02:06
Last Modified: 14 Apr 2022 02:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51767

Actions (login required)

View Item View Item