PENGARUH BRAND AWARENESS, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAKES & CO

RUMINAH, RUMINAH (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAKES & CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Lokasi, dan Promosi terhadap minat beli produk Cakes & Co. Sampel yang di pergunakan adalah sebanyak 150 warga Jakarta Selatan yang mengetahui produk Cakes & Co., dihitung berdasarkan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Skala Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan data diolah menggunakan metode SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) untuk menguji semua hubungan antar variabel Brand Awareness, Lokasi dan Promosi terhadap variabel Minat Beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Lokasi dan Promosi memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Brand Awareness, Lokasi, Promosi, Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 213
Call Number: SE/31/21/133
NIM/NIDN Creators: 43115120315
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Lokasi, Promosi, Minat Beli.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 641 Food and Drink/Makanan dan Minuman
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 08 Sep 2023 06:56
Last Modified: 02 May 2024 01:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51697

Actions (login required)

View Item View Item