OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (817kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.DAFTAR PUSTAKA _ LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan hal yang penting bagi setiap perusahaan. Tujuan pemasaran pada umumnya adalah meningkatkan penjualan yang dapat menghasilkan laba dan menawarkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal tersebut berlaku untuk semua jenis perusahaan termasuk perusahaan dibidang asuransi. PT AXA Mandiri Financial Services yang bergerak dibidang asuransi untuk meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life menerapkan telemarketing sebagai strategi utama untuk calon nasabahnya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi telemarketing yang dilakukan PT AXA Mandiri Financial Services dalam meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life tahun 2015. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam terhadap tiga narasumber PT AXA Mandiri Financial Services. Telemarketing dijadikan media komunikasi pemasaran utama oleh PT AXA Mandiri Financial Services dalam meningkatkan jumlah nasabah. Dengan strategi ini terbukti meningkatkan jumlah nasabah produk Mandiri Hospital Life tahun 2015.
Actions (login required)
View Item |