STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL

SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)

Abstract

Penggunaan teknik penjualan personal selling adalah salah satu bagian dari konsep marketing mix. Teknik penjualan ini ditujukan untuk memberikan mamfaat kepada salesman dan kepada perusahaan. Hal ini dilakukan atas kebutuhan dari perusahaan itu sendiri di mana produk yang dijual adalah sebuah produk khusus, produk alat berat, kendaraan yang tidak digunakan secara umum. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan dari variable personal selling terhadap keputusan pembelian produk dari customer terhadap penjualan produk FAW pada PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta. Obyek yang diteliti adalah data penjualan selama periode pada PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta dengan data sebanyak 20 data wawancara kuisioner terhadap salesman di PT. Gaya Makmur Mobil Jakarta. Variabel pengaruh yang diukur adalah variable personal selling yang terdiri atas (1) Publicity, (2) Personal Selling (Direct Marketing), (3) Advertising, Dengan menggunakan metode pengujian statistic sederhana, hasilnya menunjukkan bahwa variable tersebut dapat mempengaruhi penjualan. Kesimpulan akhir adalah Personal selling memang mempengaruhi penjualan. Kata Kunci, Personal Selling, Direct Marketing, Marketing Mix, Publicity, Advertising, Prospecting and Qualifying, Pre-approach, Approach, Presentation & Demonstration, Handling Objections, Closing Transactions, Follow up Customer

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44309110005
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Direct Marketing, Marketing Mix, Publicity, Advertising, Prospecting and Qualifying, Pre-approach, Approach, Presentation & Demonstration, Handling Objections, Closing Transactions, Follow up Customer
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 388 Ground Transportation/Transportasi Jalan Raya > 388.3 Vehicular Transportation/Transportasi kendaraan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 25 Nov 2021 04:08
Last Modified: 25 Nov 2021 04:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50851

Actions (login required)

View Item View Item