PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia )

BANGUN, HARUN (2019) PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan hipotesis dan menggunakan teknik Purposive sampling dalam pengambilan sampel. Karakteristik responden yang diteliti adalah responden dengan usia minimal ±20 tahun dan pernah menggunakan jasa Go-jek. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang dilakukan menggunakan PLS 22. Hasil dari regresi linear berganda diketahui bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai hubungan atau korelasi dengan kepuasan pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 270
NIM/NIDN Creators: 43115010346
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan , Promosi, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 18:24
Last Modified: 05 Apr 2022 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50832

Actions (login required)

View Item View Item