WIJAYANTI, DIAH ANGGUN (2019) PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Sendiri.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of brand image, price perception, and product quality on purchasing decisions on ABC sweet soy sauce. The object of this research is the people around West Jakarta who have bought ABC sweet soy sauce products. This research was conducted on 100 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used is a questionnaire and uses accidental sampling to retrieve samples. Analysis of data used in processing data using the SPSS version 23 program.The results showed that the brand image variable had no significant effect on the purchase decision of ABC sweet soy sauce products. While the price perception variable, product quality has a significant influence on the purchase decision of ABC sweet soy sauce products. This result is proven by the results of the simultaneous test (F test) and partial test (t test). Keywords: brand image, price perception, product quality and purchasing decisions on ABC soy sauce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kecap manis ABC. Objek penelitian ini adalah masyarakat sekitar jakarta barat yang pernah membeli produk kecap manis ABC. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner dan menggunakan accidental sampling untuk pengambilan sempel. Analisis data yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecap manis ABC. Sementara variabel persepsi harga, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecap manis ABC. Hasil ini dibuktikan dengan hasil uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t). Kata kunci : citra merek, persepsi Harga,kualitas Produk dan keputusan pembelian kecao manis ABC.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 373 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010332 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, persepsi Harga,kualitas Produk dan keputusan pembelian kecao manis ABC. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 15:46 |
Last Modified: | 27 May 2022 02:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50826 |
Actions (login required)
View Item |