ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi)

FARIDAH, AYU (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Penelitian untuk mengetahui pengaruh hunger marketing, brand image dan harga terhadap purchase intention. Objek penelitian ini adalah calon pembeli smartphone Xiaomi, yang berada di ITC Roxy Mas Jakarta merupakan sentra penjualan smartphone terbesar di Asia Tenggara. Penelitian ini dilakukan terhadap 105 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Menggunakan metode Survey dengan pengumpulan data berupa kusioner. Kareana itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variable Hunger Marketing, brand image dan harga berpengaruh terhadap purchase intention smartphone Xiaomi di ITC Roxy Mas Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variable bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variable hunger marketing, brand image dan harga terhadap purchase intention smartphone Xiaomi di Jakarta. Keyword: Hunger Marketing, Brand Image, Harga, Purchase Intention, Xiaomi, smartphone

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 897
NIM/NIDN Creators: 43114120107
Uncontrolled Keywords: Hunger Marketing, Brand Image, Harga, Purchase Intention, Xiaomi, smartphone
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 640.7 Purchasing Guides/Panduan Belanja, Daftar Belanja Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 02:45
Last Modified: 17 Apr 2023 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50539

Actions (login required)

View Item View Item