FARIDAH, AYU (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
Abstract
Penelitian untuk mengetahui pengaruh hunger marketing, brand image dan harga terhadap purchase intention. Objek penelitian ini adalah calon pembeli smartphone Xiaomi, yang berada di ITC Roxy Mas Jakarta merupakan sentra penjualan smartphone terbesar di Asia Tenggara. Penelitian ini dilakukan terhadap 105 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Menggunakan metode Survey dengan pengumpulan data berupa kusioner. Kareana itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variable Hunger Marketing, brand image dan harga berpengaruh terhadap purchase intention smartphone Xiaomi di ITC Roxy Mas Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variable bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variable hunger marketing, brand image dan harga terhadap purchase intention smartphone Xiaomi di Jakarta. Keyword: Hunger Marketing, Brand Image, Harga, Purchase Intention, Xiaomi, smartphone
Actions (login required)
View Item |