SHOLACHUDIN, ARIF (2019) PENGARUH KEARIFAN LOKAL, INOVASI PRODUK WISATA, DAN PERAN PEMERINTAH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN MANCANEGARA KE PULAU BALI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 2)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text (BAB 3)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah pemasaran pariwisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kearifan lokal, inovasi produk wisata dan peran pemerintah. Subjek penelitian ini adalah para wisatawan mancanegara yang sudah lebih dari satu kali berkunjung ke pulau Bali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 174 responden dengan mengunakan pengumpulan data melalui menyebarkan kuisioner kepada wisatawan mancanegara yang sedang berlibur di pulau Bali. Dengan mengunakan pendekatan kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL, hasil penelitian ini menunjukan bahwa kearifan lokal berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali wisatawan mancanegara ke pulau Bali, inovasi produk wisata tidak berpengaruh signifikan terhadapminat berkunjung kembali wisatawan mancanegara ke pulau Bali, dan peran pmerintah berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali wisatawan mancanegara ke pulau Bali. Kata kunci: Kearifan lokal, Inovasi Produk wisata, Peran pemerintah, SEM LISREL, Minat berkunjung kembal
Actions (login required)
View Item |