WATI, EMI INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Pond’s Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (23kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh variabel Produk, Promosi, Harga, dan Tempat terhadap keputusan pembelian Pond’s. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pond’s.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahnonprobability sampling dengan metode penelitian ini menggunakan sampling insidental.Dalam penelitian ini, untuk menghitung besarnya sampel dari populasi dihitung dengan saran yang diberikan oleh Roscoe dalam buku Research Methods For Business maka jumlah sampel = 34 x 5 = 170. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 170 responden. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (uji F), pungujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi(R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y)dengan nilai thitung sebesar 2.703 dengan nilai signifikansi sebesar 0,008 lebih kecil dari 0,05 (0,008< 0,05), promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung sebesar 3.424 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 (0,001< 0,05); lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y),dengan nilai thitung sebesar 2.703 dengan nilai signifikansi sebesar 0,008 (0,008< 0,05); harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y)dengan nilai thitung sebesar 3.392 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 (0,001< 0,05);Secara simultan variabel bebas yaitu produk (X1), promosi (X2), lokasi (X3) dan harga (X4) berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk ponds nilai signifikansi variabel kualitas produk, promosi, lokasi dan harga < 0,05 yaitu sebesar 0,000 dengan Fhitung = 19.224> Ftable = 2.27. Keputusan pembelian pada produk ponds di Cengkareng Jakarta Barat termasuk dalam katagori baik. Berdasar penelitian ini dapat diasumsikan bahwa semakin baik produk, promosi, lokasi dan harga yang ditawarkan produk ponds di Cengkareng Jakarta Barat maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 559 |
NIM/NIDN Creators: | 43114110317 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 13:52 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50464 |
Actions (login required)
View Item |