AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017

SUCI, SRI APTARI (2018) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
09.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB III)
10.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB IV)
11.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text (BAB V)
12.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)

Abstract

PT. Best Denki Indonesia dalam meningkatkan brand awareness nya dengan menggunakan kegiatan promosi yaitu brand activation yang menitik beratkan pada pengalaman terhadap pelanggan atas atribut tertentu yang melekat pada suatu produk. Brand activation sangat lekat dengan kegiatan event, yang mana fokusnya adalah memberikan experience kepada pelanggan. Salah satu kegiatan brand activation yang dilakukan Best Denki Indonesia dalam rangka berpromosi adalah kegiatan Event Mega Roadshow, event yang termasuk dalam calendar event ini adalah event yang dilaksanakan secara rutin dan sangat terencana untuk tujuan yang jelas, selain untuk mencetak angka penjualan salah satu tujuan dari dilaksankannya event adalah peningkatan Brand Awareness. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan konsep Brand activation dan event sebagai konsep utamanya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigm konstruksivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunaan proses pengumpulan data lewat wawancara dan kajian data sekunder dari perusahaan. Untuk meningkatkan brand awareness best denki menggunakan kegiatan brand activation yang salah satu nya adalah dengan event Mega Roadshow dimana pengelolaan event tersebut dibuat dengan tersusun rapih dan terencana demitujuan yang diinginkan. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa pengelolaan event Mega Roadshow Best Denki sudah cukup meningkatkan brand awareness dengan berhasilnya event tersebut Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Activation, Event

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 149
NIM/NIDN Creators: 44313120028
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Activation, Event
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Jan 2019 04:28
Last Modified: 28 Mar 2023 02:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46609

Actions (login required)

View Item View Item