PEMETAAN AKTIVITAS POLITIK ROY SURYO SEBAGAI KOMUNIKATOR POLITIK (STUDI KASUS PADA KRMT ROY SURYO NOTODIPROJO DAPIL DIY)

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2018) PEMETAAN AKTIVITAS POLITIK ROY SURYO SEBAGAI KOMUNIKATOR POLITIK (STUDI KASUS PADA KRMT ROY SURYO NOTODIPROJO DAPIL DIY). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (32kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (239kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (133kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (BAB III)
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTRA PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini di dasarkan pada fenomena Komunikasi pemasaran politik yang sangat besar penggunaannya di era demokrasi. penggunaan alat-alat pemasaran dalam politik, menjadi suatu dasar yang penting dalam komunikasi kampanye politik. Dengan memahami pengertian komunikasi pemasaran, maka komunikator politik di harapkan dapat mengembangkan berbagai macam strategi komunikasi yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu termasuk diantaranya tujuan politik dalam sebuah kampanye politik. KRMT Roy Suryo menjadi sangat menarik untuk di teliti sepak terjangnya di dunia politik dan kontrofersinya menjadikan namanya semakin melambung di kenal masyarakat.Pentingnya pemetaan aktivitas politik dalam komunikasi pemasaran politik juga harus di lakukan oleh komunikator politik sebagai kemajuan komunikasi pemasaran politik Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, kasus-kasus dibatasi oleh waktu dan aktifitas, dan peneliti mengumpulkan informasi secara lengkap dengan menggunakan berbagai prosedur pengumpulan data berdasarkan waktu yang telah ditentukan dengan menggabungkan hasil wawancara, observasi serta menggabungkan dokumentasi yang didapatkan peneliti dalam melakukan proses penelitian. Teori yang digunakan sebagai referensi penelitian adalah Teori Interaksi simbolik, model Interaksi simbolik George Herbert Mead, dan Identitas Politik Hasil dari penelitian ini adalah Ekspresi Etnis Wayang politik KRMT Roy Suryo dalam pembentukan Identitas politiknya pada Dapil DIY . Model Ekspresi Etnis Wayang politik KRMT Roy Suryo adalah hasil penelitian ini yang menggambarkan pemodelan komunikasi Politik KRMT Roy Suryo Pada Dapil DIY.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-18-050
NIM/NIDN Creators: 55216110076
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Politik, Interaksi Simbolik, Identitas poltik, Ekspresi Etnis, KOMPOL, komunikasi politik
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 15 Dec 2021 07:17
Last Modified: 21 Jun 2022 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46555

Actions (login required)

View Item View Item