PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA

RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)

Abstract

Game online merupakan sebagai fasilitas permainan digital di dunia maya yang dapat terhubung dengan puluhan orang sekaligus serta dengan beragam permainan yang menarik bagi pemain yang suka bersaing. Yang sedang marak dimainkan saat ini yaitu game online Mobile Legends. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengguna game online Mobile Legends terhadap pola komunikasi remaja. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik yang di gunakan dalam pengambilan sampel adalah representatif dengan jumlah sampel sebanyak 50 remaja yang memaikan game online Mobile Legends. Hasil penelitian dengan uji korelasi person product moment diperoleh nilai p (Sig) = 0,008 > = 0,05 dengan tingkat korelasi 0,339 yang menunjukan bahwa tergolong rendah. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh pengguna game online Mobile Legends terhadap pola komunikasi remaja

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 18 221
NIM/NIDN Creators: 44114010007
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Pengguna Game Online Mobile Legends Terhadap Pola Komunikasi Remaja
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 175 Ethics of Recreation, Public Performances, Communication/Etika di Bidang Rekreasi dan Olah Raga, Etika Pertandingan, Etika Penampilan, Etika Komunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 09 Jan 2019 01:31
Last Modified: 06 Feb 2019 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46500

Actions (login required)

View Item View Item