YULIANINGSIH, ERNI (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERBELANJA DI SITUS JUAL BELI ONLINE “BUKA LAPAK.COM”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI .pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
Abstract
The arise of internet technology makes trading activities progressing. Many business people use the internet to trade, the new emerging bisiness is an electronic commerce (e-commerce). One of the many emerging e-commerce today is a consumer-to-consumer, business create a new C2C based e-commerce company called online buying and selling website. With the shopping website, consumer no longer need to come conventional stores for the product they want. The purpose in this research is to know how the influence of ease use and shopping experience on consumer buying interest in online selling bukalapak.com website. The results of this study indicate that ease of use has a positive and significant effect on buying interest, shopping experience has a positive and significant effect on buying interest. The results of determination test of the two variables are on buying interest consumers onlne shopping on the site Bukalapak.com Keyword : Ease of use, shopping experience, and consumer interests buy. Munculnya teknologi internet membuat kegiatan perdagangan mengalami perkembangan. Banyak pelaku bisnis yang menggunakan internet untuk melakukan perdagangannya, bisnis baru yang muncul adalah perdagangan elektronik (e-commerce). Salah satu e-commerce yang banyak bermunculan saat ini adalah consumer-to-consumer e-commerce, pelaku bisnis membuat sebuah perusahaan baru berbasis C2C e-commerce yang disebut dengan situs jual beli online. Dengan adanya situs jual beli online, konsumen tidak perlu lagi datang ke toko konvensional untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan penggunaan dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli konsumen disitus jual beli online bukalapak.com. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil uji determinasi menunjukan bahwa kedua variabel tersebut terhadap minat beli konsumen berbelanja online di situs Bukalapak.com Kata kunci : Kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja, minat beli konsumen
Actions (login required)
View Item |