PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DIRECT DALAM EVENT

FAHROZANOV, ACHMAD ALIEF (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3 SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (BAB II)
11 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB III)
12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[img] Text (BAB V)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan ilmu telah mendorong terjadinya evolusi marketing sebanyak tiga tahap, saat ini marketing telah sampai pada era marketing 3.0 dengan berfokuskan pada human spirit. Konsumen pada era ini tidak hanya mencari pemenuhan funsional dan emosional saja, namun juga spirit. Masyarakat sudah mulai jenuh terhadap iklan dan menginginkan suatu pengalaman yang dapat dirasa sebelum memebeli produk atau jasa yang disediakan. Dalam peranan ini saya Acount Executive beserta tim mengimplementasikannya dengan brand activation yang kemudian mendorong suatu gagasan event marketing, pemasar dapat melakukan interaksi langsung serta dapat memberikan pengalaman kepada calon konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian aplikatif dengan menggunakan riset studi kasus. Data diperoleh melelui interaksi langsung, pengamatan langsung,dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah 3 informan. Hasil penelitian ini meliputi proses atau tahapan event marketing mini FESTCOJAKBAR 2018,yaitu tahap perencanaan,pelaksanaan dan evaluasi. Berdasarkan hasil evaluasi, event mini FESTCOJAKBAR 2018 dapat dikatakan berhasil dalam meningkatkan Brand awarenessnya sebagai event kopi Jakarta barat. Kata kunci : Brand activation,event marketing dan brand awareness.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 134
Call Number: SK/43/18/081
NIM/NIDN Creators: 44314010055
Uncontrolled Keywords: Brand activation,event marketing dan brand awareness.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 Nov 2018 03:05
Last Modified: 28 Mar 2023 01:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45642

Actions (login required)

View Item View Item