FAHROZANOV, ACHMAD ALIEF (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 HALAMAN JUDUL.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3 SURAT PERNYATAAN.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text (BAB II)
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
||
Text (BAB III)
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan ilmu telah mendorong terjadinya evolusi marketing sebanyak tiga tahap, saat ini marketing telah sampai pada era marketing 3.0 dengan berfokuskan pada human spirit. Konsumen pada era ini tidak hanya mencari pemenuhan funsional dan emosional saja, namun juga spirit. Masyarakat sudah mulai jenuh terhadap iklan dan menginginkan suatu pengalaman yang dapat dirasa sebelum memebeli produk atau jasa yang disediakan. Dalam peranan ini saya Acount Executive beserta tim mengimplementasikannya dengan brand activation yang kemudian mendorong suatu gagasan event marketing, pemasar dapat melakukan interaksi langsung serta dapat memberikan pengalaman kepada calon konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian aplikatif dengan menggunakan riset studi kasus. Data diperoleh melelui interaksi langsung, pengamatan langsung,dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah 3 informan. Hasil penelitian ini meliputi proses atau tahapan event marketing mini FESTCOJAKBAR 2018,yaitu tahap perencanaan,pelaksanaan dan evaluasi. Berdasarkan hasil evaluasi, event mini FESTCOJAKBAR 2018 dapat dikatakan berhasil dalam meningkatkan Brand awarenessnya sebagai event kopi Jakarta barat. Kata kunci : Brand activation,event marketing dan brand awareness.
Actions (login required)
View Item |