HUDORI, ACHMAD (2018) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Study Kasus Pada Komunitas Mifans). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi harga dan kualitas produk, terhadap keputusan pembelian smartphone merk Xiaomi. Metode penelitian yang digunakan ialah metode analisis kausal yaitu hubungan yang bersifat sebab akibat penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tentang pengaruh satu atau lebih variabel bebas (variabel eksogen) terhadap variabel terikat (variabel endogen). Dalam penelitian ini dimana metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling.jumlah populasi sebanyak 150 orang yaitu member mifans Tangerang ukuran sampel yang digunakan adalah 150 Responden. Untuk menguji validitas, reliabilitas, dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil penelitian 1 hipotesis yang tidak berpengaruh dan 2 hipotesis yang berpengaruh signifikan.Hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan tersebut antara lain: variabel Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value= 0.36 Sedangkan untuk variabel Harga hasil uji hipotesis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value=2.08 dan Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value =4.30 kualitas produk merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen membeli smartphone Xioami Kata kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |