PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Study Kasus Pada Komunitas Mifans)

HUDORI, ACHMAD (2018) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Study Kasus Pada Komunitas Mifans). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi harga dan kualitas produk, terhadap keputusan pembelian smartphone merk Xiaomi. Metode penelitian yang digunakan ialah metode analisis kausal yaitu hubungan yang bersifat sebab akibat penelitian yang dilakukan untuk mengetahui tentang pengaruh satu atau lebih variabel bebas (variabel eksogen) terhadap variabel terikat (variabel endogen). Dalam penelitian ini dimana metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling.jumlah populasi sebanyak 150 orang yaitu member mifans Tangerang ukuran sampel yang digunakan adalah 150 Responden. Untuk menguji validitas, reliabilitas, dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil penelitian 1 hipotesis yang tidak berpengaruh dan 2 hipotesis yang berpengaruh signifikan.Hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan tersebut antara lain: variabel Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value= 0.36 Sedangkan untuk variabel Harga hasil uji hipotesis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value=2.08 dan Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana t-value =4.30 kualitas produk merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen membeli smartphone Xioami Kata kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 310
NIM/NIDN Creators: 43112120038
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.69 Specific Kinds of Computer Communications/Jenis Khusus Komunikasi Komputer > 004.695 Internet Telephony/Telepon Internet
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Apr 2018 03:34
Last Modified: 23 Nov 2021 03:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41594

Actions (login required)

View Item View Item