PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isii.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung di PT. Bank Bukopin. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang ada di Jakarta barat yang membeli produk tabungan berhadiah langsung. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS 21, dan hasil nya menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung pada Bank Bukopin di Jakarta Barat. Nilai koofisien korelasi positif dengan interpretasi tingkat hubungan kuat. Kata kunci : Kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55114110298
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.54 Reader Advisory Services to Individuals and Groups/Pembaca Layanan Penasehat untuk Individu dan Kelompok
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Mar 2018 04:01
Last Modified: 14 Dec 2021 02:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41153

Actions (login required)

View Item View Item